Thursday 13th of June 2024

Top 5 Tempat Makan Enak di Pontianak dengan Kuliner Khas Rekomendasi Warga Lokal

×

Top 5 Tempat Makan Enak di Pontianak dengan Kuliner Khas Rekomendasi Warga Lokal

--


Tempat ini juga menyediakan ruang private VIP untuk meeting atau rapat. Berlokasi di Jalan Ismail Marzuki Nomor 33A. Restoran ini bisa dikunjungi dari pukul 09.30 hingga 21.00

Baca juga: Rute Kereta Wisata Carter Terbaru 2023, Nikmati Liburan Bersama yang Tercinta dengan Nyaman dan Aman

Baca juga: Kolam Air Panas Marfel Tataaran Tondano, Destinasi Wisata Terlaris Untuk Healing Tipis-Tipis


Baca juga: Top 7 Penginapan Di Ciwidey yang Ada Kolam Air Panas Terpopuler dan Dekat Tempat Wisata

2. RESTORAN GAJAH MADA

Tempat ini berlokasi di Jalan Gajah Mada Nomor 202. Salah satu restoran legendaris di Pontianak ini buka dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Restoran Gajah Mada juga sering jadi pilihan untuk menggelar acara.

3. ABANG KEPITING

Merupakan salah satu tempat makan di Pontianak Kalimantan Barat yang banyak direkomendasikan oleh warga lokal. Berlokasi di Jalan Hijas, restoran ini menyajikan beragam menu seafood yang beraneka ragam, mulai dari udang, cumi, ikan, hingga kepiting.

4. AYAM PENYET PEGASUS

Tempat makan yang satu ini memiliki fasilitas lengkap, mulai dari musholla, tempat bermain anak, hingga ruangan meeting. Brlokasi di Jalan Gusti Hamzah Nomor 99 ini sering dijadikan tempat acara, termasuk tempat buka puasa bersama saat Ramadan.

5. DAPUR KEPITING PONTIANAK

Bukan hanya kepiting, tempat makan ini juga menyajikan hidangan lain seperti udang, ayam, bubur, hingga dimsum dengan bumbu yang enak. Jam bukanya dari pukul 07.00 hingga pukul 21.00.

Sumber:

UPDATE TERBARU