Monday 6th of May 2024

Link Nonton My Fault (Culpa Mia) Season 2 SUB INDO Full Movie HD, Adaptasi Dari Novel Spanyol Paling Bestseller Tentang Hubungan Rahasia

×

Link Nonton My Fault (Culpa Mia) Season 2 SUB INDO Full Movie HD, Adaptasi Dari Novel Spanyol Paling Bestseller Tentang Hubungan Rahasia

--

ASCOMAXX.com –  My Fault sendiri merupakan film terbaru dari Prime Video Original Spanyol yang diangkat dari novel trilogi Culpables (Culpa mía, Culpa tuya, Culpa nuestra) karya Mercedes Ron yang jadi best seller. 

Film yang satu ini gegerkan penggemar film romantis di kala perilisannya. Adaptasi film Culpa Mia sendiri diproduksi oleh Pokeepsie Films, dengan Álex de la Iglesia dan Carolina Bang sebagai produser.


Kali ini akan kami bahas mengenai Link Nonton My Fault (Culpa Mia) Season 2 SUB INDO Full Movie HD, Adaptasi Dari Novel Spanyol Paling Bestseller Tentang Hubungan Rahasia yang akan kami rangkum di bawah ini.

Baca juga: Nonton Drama Sparkle U: Frenemies (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Pengenalan Para Gengster di Sekolah

Baca juga: Sinopsis Drama China Tiger and Crane (2023) Jiang Long dan Wang Yu Wen Bersatu Ungkap Konspirasi Perang Iblis

Baca juga: Nonton Film The Vaccine War (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Perang Vaksin di Era Pandemi Covid-19

My Fault tayang perdana pada 8 Juni di Prime Video di lebih dari 240 negara di seluruh dunia. Tak heran film yang dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama di antaranya ada Nicole Wallace, Gabriel Guevara, Marta Hazas, Iván Sánchez, Eva Ruiz, dan Victor Varona ini ramai jadi perbincangan. 

Karena keseruannya tak heran banyak yang menanti season 2 film ini. Apakah kamu termasuk salah satunya? Yuk simak pembahasannya di sini ya biar makin tahu.

Sinopsis Film My Fault (Culpa Mia) 

Mengikuti kisah Noah yang harus meninggalkan kota, pacar, dan teman-temannya untuk pindah ke sebuah rumah mewah milik William Leister. William Leister merupakan suami baru ibunya yang kaya raya.

Di sana, ia bertemu dengan Nick, saudara tiri barunya. Keduanya memiliki kepribadian yang keras sehingga konflik pun sudah terjadi sejak awal pertemuan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU