Tuesday 14th of May 2024

Nonton Drama Sparkle U: Frenemies (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Pengenalan Para Gengster di Sekolah

×

Nonton Drama Sparkle U: Frenemies (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Pengenalan Para Gengster di Sekolah

--

ASCOMAXX.com - Sparkle U: Frenemies (2023) adalah salah satu drama terbaaru yang memiliki kisah seru juga menarik. Drama ini mengusung genre kehidupan para remaja yang siap tayang 1 Oktober 2023 atau malam ini. Berikut informasi episode 1 terbarunya. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam


Sparkle U: Frenemies (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 1 Oktober. Drama ini memiliki total 6 episode yang tayang setiap hari Minggu melalui saluran platform digital. Kalian pencinta drama, tentu Sparkle U: Frenemies (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Link Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon Episode 5 Sub Indonesia, Pelarian Tampak Makin Mustahil

Baca juga: Spoiler Serial Ohsama Sentai King-Ohger Episode 31 Shugoddam Terancam Punah Oleh Nephila, Apa yang Dilakukan Para Raja?

Baca juga: Nonton Donghua Law Of Devil Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertarungan Melawan Para Beast

Drama Filipina Sparkle U: Frenemies (2023) mengusung genre drama kehidupan yang memiliki judul lain, Sparkle U #Frenemies. Drama satu ini disutradarai oleh sutradara anadalan dengan mengusung genre kehidupan. Saat ini drama Filipina juga jadi pilihan untuk ditonton dan tak kalah seru dengan yang lain.

Nonton Drama Sparkle U: Frenemies (2023) Episode 1

Drama terbaru dari Filipina yang berjudul Sparkle U: Frenemies (2023) ini mengusung tentang kehidupan para remaja SMA dengan berbagai konflik remaja yang menyertainya. Mulai dari persaingan, persahabatan, juga hubugan romantis yang saling terjalin.

Sumber:

UPDATE TERBARU