Monday 20th of May 2024

Contoh Papan Nama dari Kardus Keren dan Unik, Bisa untuk Pengenalan Masa Sekolah!

×

Contoh Papan Nama dari Kardus Keren dan Unik, Bisa untuk Pengenalan Masa Sekolah!

--

ASCOMAXX.com - Papan nama dari kardus ini merupakan kreasi yang biasanya diguanakan pada saat MPLS atau masa pengenalan di sekolah. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan mengenai contoh papan nama dari kardus yang unik dan juga keren.

MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) merupakan suatu kegiatan yang dilakukan untuk menyambut siswa baru yang akan memasuki tingkat pendidikan baru, seperti tingkat SMP atau SMA bahkan hingga perguruan tinggi.


MPLS bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengenalan kepada siswa baru mengenai lingkungan sekolah, aturan-aturan, kegiatan-kegiatan, dan nilai-nilai yang dianut di sekolah tersebut. Selain itu, MPLS juga memberikan kesempatan siswa baru untuk berkenalan dengan teman-teman sekelas.

Baca juga: Cara Membuat Name Tag ID Card dari Kardus Kreatif dan Mudah Dilakukan!

Baca juga: Download Desain Name Tag Kegiatan MPLS Terbaru, Mudah Disesuaikan dengan Kebutuhan!

Baca juga: Cara Membuat Name Tag Untuk MOS Menggunakan Ms. Word dengan Mudah dan Praktis

Dalam MPLS para peserta didik biasanya juga mengenakan berbagai atribut yang diperlukan, salah satunya seperti papan nama untuk identitas. Papan nama ini berfungsi untuk mengidentifikasi siswa dan mempermudah interaksi antara mereka, guru, dan staf sekolah selama kegiatan MPLS.

Papan nama siswa biasanya terdiri dari selembar bahan yang ditempel pada baju atau dada siswa dengan menggunakan pelekat atau klip. 

Dengan papan nama ini, siswa baru dapat dengan mudah dikenali oleh orang lain, mempercepat proses saling mengenal, dan menciptakan suasana yang lebih inklusif.

Contoh Papan Nama dari Kardus Keren

- Contoh papan nama 1

4 Contoh Papan Nama MPLS Siswa Baru 2023 yang Keren dan Unik – Blog Mamikos

Sumber:

UPDATE TERBARU