Monday 6th of May 2024

Tayang Hari Ini! Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 8 Sub Indo, Ray Gak Mau Jauh Dari Sand

×

Tayang Hari Ini! Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 8 Sub Indo, Ray Gak Mau Jauh Dari Sand

--

ASCOMAXX.com – Kalau kamu adalah penggemar serial drama Thailand, maka tontonan dengan judul Only Friends (2023)  adalah yang tepat. Nah drama ini merupakan serial drama Thailand yang mengusung tema boys love yang bikin para penonton serial ini sangat banyak di minati.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama BL Only Friends (2023) Episode 8 Sub Indo yang akan kami sediakan link nontonnya di bawah ini. Langsung saja kamu simak hingga pembahasan akhirnya.


Baca juga: Nonton Drama China Qing Qing San Si (2023) Episode 20, 21, 22 Sub Indo: Pei Xun Tunjukkan Kekuatannya

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Drama Thailand Venus in the Sky (2023) Episode 5 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Semua Terpesona dengan Venus

Baca juga: Nonton Film The Childe (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Pemuda Mencari Ayahnya Ditengah Keinginannya Menjadi Petinju

Drama yang mengisahkan hubungan antara dua pria dengan berbagai problematika yang dihadapinya, ternyata seru untuk ditonton. Drama bertema boys love (BL) belakangan populer banget.

Jika kamu mencari drama bertema boys love (BL) terbaik maka Thailand adalah jawabannya. Sebagai salah satu produsen terbesar, drama boys love (BL) Thailand dikenal memiliki ciri khas tersendiri.

Drama-drama yang diproduksinya selalu memiliki alur yang unik dan complicated, tapi tetap relate dengan kenyataan. Tidak selalu romantis, beberapa drama boys love (BL) Thailand juga bergenre fantasy, sci-fiction hingga thriller.

Sumber:

UPDATE TERBARU