Monday 29th of April 2024

Sudah Rilis! Nonton Drama Thailand Venus in the Sky (2023) Episode 5 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Semua Terpesona dengan Venus

×

Sudah Rilis! Nonton Drama Thailand Venus in the Sky (2023) Episode 5 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini! Semua Terpesona dengan Venus

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand Venus in the Sky (2023) saat ini akan memasuki episode 5. Drama yang bertemakan Boys Love ini begitu dinantikan oleh banyak orang. Kalian yang juga sudah penasaran dengan kisahnya, berikut ini adalah link nonton episode 5 terbarunya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Venus in the Sky (2023) adalah drama Thailand yang mulai rilis pada 2 September 2023. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi tayang 1 jam 13 menit setiap Sabtu melalui saluran iQIYI. Kalian pencinta drama, tentu Venus in the Sky (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Nonton You Complete Me (2023) Episode 11-12 Sub Indo: Sinopsis, Jadwal Tayang, Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Drama China Ms Fantastic Miracle Doctor (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo GRATIS, Gara-Gara Kestrum Dokter Ini Bisa Bertukar Tubuh

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 86 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Seru! Luo Feng Kembali dari Nirwana

Drama Thailand Venus in the Sky (2023) mengusung genre drama romantis yang memiliki judul asli ห้ามฟ้าห่มดาว. Selain itu juga dikenal dengan Ham Fa Hom Dao. Drama satu ini menjadi salah satu drama paling dicari karena menghadirkan kisah baru yang seru dan menarik.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital Korea iQIYI serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) Episode 5

Selama 3 tahun terakhir, keduanya mulai menjauh satu sama lain. Venus memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Dia berencana kembali ke kampung halamannya untuk mengambil cuti karier sampai semangatnya dalam bekerja kembali menyala.

Sumber:

UPDATE TERBARU