Sunday 12th of May 2024

Contoh Soal Tes Psikotes NHI Bandung Terbaru Tahun 2023, Bisa Buat Latihan di Rumah!

×

Contoh Soal Tes Psikotes NHI Bandung Terbaru Tahun 2023, Bisa Buat Latihan di Rumah!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai tips lolos tes ujian masuk stp nhi Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung telah mengantongi akreditasi “B” dari BAN-PT berdasarkan SK 3592/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2017. Hal tersebut, menunjukkan STPB sebagai sebuah lembaga pendidikan tinggi dalam bidang pariwisata yang baik dan memiliki sistem pendidikan serta fasilitas penunjang pendidikan yang sangat layak dan baik bagi peserta didik, serta memiliki daya saing yang unggul di bidang pendidikan pariwisata.


Baca juga: Contoh Soal Tes Masuk Pondok Pesantren Tebu Ireng Terbaru 2023/2024, Pelajari Dulu Materi Ini

Baca juga: Biaya Pendaftaran Masuk Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang Tahun 2023/2024 Lengkap Dengan Contoh Tes Masuknya

Baca juga: Cara Tes Keaslian Getah Katilayu dengan Mudah, Langsung Ketahuan yang Asli dan Palsu!

Sebelumnya, Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung bernama National Hotel Institute (NHI). Perguruan tinggi ini bernaung di bawah Kementerian Pariwisata, sementara secara teknis akademis dibina oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

STP Bandung bekerja sama dengan perguruan tinggi dalam negeri dan luar negeri untuk meningkatkan kualitas pendidikannya. Bagi Quipperian yang berminat bekerja sebagai tenaga profesional di bidang pariwisata, STP Bandung bisa menjadi pilihan tepat!

Sumber:

UPDATE TERBARU