Saturday 18th of May 2024

Link Download Kumpulan Contoh Soal Psikotes TNI AL Beserta Kisi-Kisi Materinya, Unduh di Sini!

×

Link Download Kumpulan Contoh Soal Psikotes TNI AL Beserta Kisi-Kisi Materinya, Unduh di Sini!

--

ASCOMAXX.com - Yang mau menjajadi anggota TNI AL langsung saja pad artikel pada ini, akan kami berikan informasi tentang link download kumpulan contoh soal psikotes TNI AL. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Menjadi bagian dari keluarga TNI (Tentara Nasional Indonesia), merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, terlebih lagi TNI sering dipilih sebagai cita-cita yang ingin digapai. Gaji yang dimiliki oleh TNI yang stabil, juga tunjangan yang diberikan kepada TNI pun terbilang cukup besar.


Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut adalah salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan negara Republik Indonesia di laut.

Baca juga: Pada Film Cars Mater Mengajarkan Lightning McQueen Ilmu Apa, Ini Dia Jawabannya

Baca juga: Kumpulan Contoh Tes Wawancara Kesehatan Jiwa TNI POLRI Tahun 2023/2024, Intip Bocoran Kisi-kisinya

Baca juga: Cara Penilaian Keswa TNI/Polri 2023/2024, Ada Beberapa Faktor Penting yang Mempengaruhi

Karenanya tak heran ini menjadi salah satu posisi yang banyak diimpikan oleh sebagian besra masyarakat Indonesia. Jika kamu salah satunya amaka ini adalah kesempatanmu untuk mendaftar. 

Secara garis besar syarat jadi TNI AL adalah setia kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba. Telah lulus dan berijazah D-4, S-1, S-1 Profesi dengan Jurusan / Prodi sesuai kebutuhan TNI.

Sumber:

UPDATE TERBARU