Thursday 9th of May 2024

Pada Film Cars Mater Mengajarkan Lightning McQueen Ilmu Apa, Ini Dia Jawabannya

×

Pada Film Cars Mater Mengajarkan Lightning McQueen Ilmu Apa, Ini Dia Jawabannya

--

ASCOXX.com – Penggemar film animasi wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film animasi Cars on the Road (2022) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Serial Cars on the Road (2022) merupakan salah satu serial animasi yang akan ditayangkan perdana tahun 2022. Serial tersebut bergenre komedi yang diproduksi oleh Pixar dan Disney+ Hotstar. Skenarionya sendiri ditulis oleh Steve Purcell.


Serial Cars on the Road (2022) diketahui merupakan serial yang berdasarkan kisah dari film Cars. Film terebut menceritakan seputar kehidupan mobil balap yang berjuang untuk mendapatkan juara.

Baca juga: Jadwal Bioskop Jamtos XXI Jambi Mei 2023, Genre Fantasi dan Horor Siap Ramaikan Bulan Ini

Baca juga: Rekomendasi Tempat Fotocopy di Menteng, Jakarta Pusat yang Buka 24 Jam Bisa Print, Cetak Baliho, Banner Dll

Baca juga: Review New Bahama SPA Jakarta Selatan, Jadi Tempat Pijat Khusus Pria Populer dan Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Serial Cars on the Road (2022) akan menceritakan kisah tentang sang juara Lightning McQueen dan sahabatnya Mater dalam perjalanan lintas negara melintasi Amerika Serikat. Mereka akan melakukan perjalanan ke timur untuk menghadiri pernikahan saudara perempuan Mater.

Episode-episode tersebut akan menggambarkan karakter dalam berbagai skenario, seperti dikejar oleh mobil mirip dinosaurus. Serial tersebut juga akan diatur di lokasi baru dengan banyak karakter baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU