Friday 17th of May 2024

Download Kumpulan Tes Pesikotes NHI Bandung 2023/2024, Berikut Layanan Jasa Tes Online-nya

×

Download Kumpulan Tes Pesikotes NHI Bandung 2023/2024, Berikut Layanan Jasa Tes Online-nya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tips lolos tes ujian masuk stp nhi Bandung yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung telah mengantongi akreditasi “B” dari BAN-PT berdasarkan SK 3592/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2017. Hal tersebut, menunjukkan STPB sebagai sebuah lembaga pendidikan tinggi dalam bidang pariwisata yang baik dan memiliki sistem pendidikan serta fasilitas penunjang pendidikan yang sangat layak dan baik bagi peserta didik, serta memiliki daya saing yang unggul di bidang pendidikan pariwisata.


Sebelumnya, Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung bernama National Hotel Institute (NHI). Perguruan tinggi ini bernaung di bawah Kementerian Pariwisata, sementara secara teknis akademis dibina oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca juga: Contoh Soal Tes Psikotes NHI Bandung Terbaru Tahun 2023, Bisa Buat Latihan di Rumah!

Baca juga: Download Kumpulan Soal Tes Psikotes Bank BCA Betuk Doc/PDF, Tinggal Print dan Belajar Latihan Soal Terus!

Baca juga: Tips Lolos Tes Psikotes Bank BCA Tahun 2023, Keberhasilan Ada di Depan Mata!

STP Bandung bekerja sama dengan perguruan tinggi dalam negeri dan luar negeri untuk meningkatkan kualitas pendidikannya. Bagi Quipperian yang berminat bekerja sebagai tenaga profesional di bidang pariwisata, STP Bandung bisa menjadi pilihan tepat!

Sumber:

UPDATE TERBARU