Saturday 18th of May 2024

Kumpulan Teks MC Susunan Acara Perpisahan TK-PAUD, Langsung Print Buat Latihan Biar Tidak Gugup

×

Kumpulan Teks MC Susunan Acara Perpisahan TK-PAUD, Langsung Print Buat Latihan Biar Tidak Gugup

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang kumpulan teks mc susunan acara perpisahan tk-paud lengkap dari awal sampai akhir. Apabila kalian sedang mencari referensi silakan kalian simak artikel ini hingga akhir ya.

Dalam sebuah acara seorang MC berperan penting sekali. MC nantinya akan menuntun jalannya acara dari awal hingga akhir. Sebelum acara tentu MC harus menyiapkan sebuah teks atau naskah yang dibawakan saat acara. 


Selain itu, teks MC juga mencakup alur acara, jeda waktu, dan detail lainnya yang dibutuhkan oleh MC untuk menjalankan acara dengan sukses. Seperti berikut ini beberapa contoh teks MC yang bisa dicontoh.

Baca juga: Kumpulan Kalimat Sederhana Untuk Anak TK/PAUD : Ajari Anak Membaca Untuk Tahu Kemampuan Berbicara, Cek Disini!

Baca juga: Contoh Tabe; Penilaian Observasi Paud Jawa TimurPenilaian Observasi Paud Jawa Barat

Baca juga: Cara Membuat Penilaian Observasi PAUD Kurikulum Merdeka Jawa Timur Berikut Link Downloadnya

Contoh Teks MC Acara Perpisahan PAUD-TK

Pendahuluan

Pendahuluan atau mukadimah merupakan salah satu bentuk awalan yang dilakukan oleh pembawa acara sebelum memulai acara. Dimana biasanya muqodimah ini berisi untuk mengajak para siswa, wali murid dan guru untuk memanjatkan puji syukur atas berkah dan juga rahmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Berikut ini merupakan salah satu contoh bentuk mukadimah yang bisa diterapkan pembawa acara untuk susunan acara perpisahan TK, SD, SMP dan SMA.

“ Assalamualaikum Wr.Wb.

Alhamdulillahirobbil ‘alamin washolatu wassalamu ‘ala asrofil anbiyaa ii wal mursalin sayyidina muhammadin, wa’ala alihi wa ashabihi ajmain

Sumber:

UPDATE TERBARU