Sunday 19th of May 2024

Daftar Franchise Kopi Dibawah 20 Juta Terbaik di 2023, Rugi Kalau Gak Coba!

×

Daftar Franchise Kopi Dibawah 20 Juta Terbaik di 2023, Rugi Kalau Gak Coba!

--

ASCOMAXX.com –  Berbisnis waralaba atau franchise saat ini memang banyak sekali peminatnya terlebih lagi bagi orang yang masih pemula dalam berbisnis. Membeli bisnis franchise ini memang sangat memudahkan pebisnis pemula untuk bisa berbisnis dengan modal yang minim sebut saja 20 jutaan.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Daftar Franchise Kopi Dibawah 20 Juta Terbaik di 2023 yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.


Kopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Bahkan bisnis franchise kopi dinilai terus mengalami peningkatan hingga beberapa tahun ke depan. 

Baca juga: Viral! Intip Peluang Bisnis Seporsi Mie Kari Alam Sutera yang Diduplikasi Kompetitor

Baca juga: Tips Memilih Franchise Jus Buah Untuk Pebisnis Pemula, Bikin Usahamu Makin Jaya dan Berkembang

Baca juga: Biaya Franchise Sushi Tei Terbaru 2023, Kuliner Jejepangan yang Jadi Favorit dan Berpeluang Bisnis Tinggi

Beberapa tahun belakangan ini, bisnis franchise minuman sedang populer di Indonesia. Jumlah pelanggannya terus meningkat seiring berjalannya waktu. Sebab, semakin ke sini semakin ada banyak pilihan waralaba minuman kekinian yang bisa kamu manfaatkan dengan baik. 

Pada dasarnya, franchise atau waralaba adalah metode bisnis yang diterapkan dengan cara memperluas sistem distribusi barang dengan lisensi dagang yang sesuai. Sistem franchise tidak hanya berlaku untuk bisnis minuman cup kekinian saja, tapi juga bisa digunakan untuk jenis usaha lainnya.

Daftar Franchise Kopi Dibawah 20 Juta Terbaik di 2023

1. Es Kopi Susu Pop Pop

Salah satu paketnya dapat kamu beli dengan harga 9,9 jutaan. Dengan dana tersebut, kamu sudah mendapatkan lisensi dan perlengkapan untuk berjualan. Jadi, sangat murah dan menguntungkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU