Tuesday 18th of June 2024

Biaya Franchise Sushi Tei Terbaru 2023, Kuliner Jejepangan yang Jadi Favorit dan Berpeluang Bisnis Tinggi

×

Biaya Franchise Sushi Tei Terbaru 2023, Kuliner Jejepangan yang Jadi Favorit dan Berpeluang Bisnis Tinggi

--

ASCOMAXX.com – Ingin berbisnis kuliner ala Jepang? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise Sushi Tei terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Franchise merupakan salah satu skema bisnis yang semakin populer di Indonesia. Alasannya, menjual produk franchise dianggap lebih mudah karena sudah dikenal oleh masyarakat. Seperti tujuan berbisnis pada umumnya, model usaha franchise memang didesain untuk meraup keuntungan berlimpah.


Baca juga: Kumpulan Potret Adik Jeonghan Seventeen yang Sangat Cantik, Bikin Carats Gemes Nih!

Baca juga: Ide Resep dan Cara Buat Salad Buah 1 Porsi, Cemilan Sehat dan Bernutrisi Tinggi yang Bisa Dikonsumsi Kapan Saja

Baca juga: Pengertian & Contoh Soal Sandi Rumput, Begini Cara Pecahkan Teka-Tekinya!

Tentang Sushi Tei

Sushi Tei merupakan gerai makanan yang berasal dari Singapura pada tahun 1994. Semakin lama, Sushi Tei kerap berkembang dan terus mencari pasar baru untuk mengekspansi gerai makanan mereka. Sushi Tei pertama kali buka di Indonesia pada tahun 2003, tepatnya di Jakarta.

Di bawah pengelolaan PT. Sushi Tei Indonesia, Sushi Tei berhasil menjadi restoran Sushi pertama yang menjalankan bisnisnya dengan metode sushi belt (sushi berjalan memutari pembeli hingga pembeli dapat mengambil pesanan yang mereka inginkan).

Hingga artikel ini ditulis, Sushi Tei Indonesia telah memiliki lebih dari 50 gerai yang tersebar di berbagai kota-kota besar di Indonesia. Selain Indonesia, gerai Sushi Tei ini pun sudah berkembang sebanyak 81 outlet pada 9 negara, yaitu Australia, Bangladesh, Kamboja, Singapura, Myanmar, Malaysia, dan Vietnam.

Sumber:

UPDATE TERBARU