Tuesday 14th of May 2024

Ide Make Up Wisuda Natural Ala Korea Kulit Sawo Matang, Bikin Kamu Tampil Makin Cantik!

×

Ide Make Up Wisuda Natural Ala Korea Kulit Sawo Matang, Bikin Kamu Tampil Makin Cantik!

--

ASCOMAXX.com - Acara wisuda merupakan salah satu acara penting seorang mahasiswa/i yang telah menyelesaikan berbagai syarat kelulusan. Nah, untuk menunjang penampilan, biasanya make up menjadi salah satu hal penting. Berikut adalah inspirasi make up wisudah natural ala look korea. 

Make up seakan menjadi kebutuhan sehari-hari, terutama pada kalangan wanita. Hal ini memiliki berbagai alasan terutama untuk menunjang penampilan diri. Namun selain dalam kegiatan sehari-hari, Make Up juga digunakan pada acara penting seperti wisuda.


Seiring berjalan waktu, model make up pun semakin berkembang. Dari make up yang terkesan bold dan jadul, hingga make up yang natural bahkan hampir tidak terlihat menggunakan mak up. Saat ini, make up natural banyak dipakai untuk kegiatan sehari-hari seperti kerja.

Baca juga: Fungsi Primer Untuk Make Up Kulit Kering, Menyamarkan Pori dan Bikin Make Up Tahan Lama!

Baca juga: Daftar Alamat Salon Di Medan Yang Jadi Langganan, Bisa Styling Perawatan, Dan Make Up

Baca juga: Shopping Time! Ini Barang yang Dijual di KKV Indonesia, Surganya Skincare dan Make Up High End

Acara wisuda adalah sebuah upacara formal di mana para siswa atau mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan program studi mereka menerima gelar atau ijazah sebagai pengakuan atas pencapaian akademik mereka.

Biasanya, acara wisuda diadakan di akhir tahun akademik atau pada saat tertentu yang telah ditentukan oleh lembaga pendidikan. Acara ini memiliki ciri khas, termasuk pemakaian toga dan topi akademik oleh para lulusan, serta prosesi masuk dan prosesi keluar yang sering diiringi oleh musik.

Make up untuk acara wisuda ini cukup penting karena dapat mendukung penampilan yang sempurna pada momen istimewa ini. Saat lulusan berjalan di atas panggung dan berfoto bersama keluarga serta teman-teman, tampilan yang bersih, segar, dan terawat adalah hal yang diinginkan.

Ini adalah saat yang sangat penting dalam hidup, dan dengan bantuan make up yang disesuaikan dengan selera dan gaya pribadi, lulusan dapat merasa lebih percaya diri dan merayakan pencapaian mereka dengan penampilan terbaik. 

Inspirasi Make Up Wisuda Natural Ala Look Korea

1. Pilih Warna Beige untuk Beri Kesan Alami

Untuk menciptakan kesan hangat yang alami, pilihlah warna beige dalam riasan wajah Kalian. Warna beige dengan sentuhan nuansa kecokelatan cocok untuk kulit sawo matang. Kalian dapat memilih alas bedak seperti BB cream atau BB cushion yang memiliki warna beige yang serasi dengan warna kulit Kalian untuk wisuda nanti.

Untuk penampilan yang lebih mempesona saat wisuda, Kalian dapat menambahkan riasan mata dengan sentuhan warna beige dan nuansa kecokelatan. Hal ini akan memberikan tampilan yang lebih mewah tanpa berlebihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU