Saturday 25th of May 2024

Fungsi Primer Untuk Make Up Kulit Kering, Menyamarkan Pori dan Bikin Make Up Tahan Lama!

×

Fungsi Primer Untuk Make Up Kulit Kering, Menyamarkan Pori dan Bikin Make Up Tahan Lama!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas mengenai primer untuk kulit kering. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Primer adalah produk kosmetik yang digunakan sebagai langkah awal dalam rutinitas makeup. Fungsi utama primer adalah mempersiapkan kulit untuk aplikasi makeup dengan menciptakan permukaan yang halus, meratakan tekstur kulit, dan meningkatkan daya tahan makeup.


Primer dapat mengisi pori-pori kulit dan meratakan garis halus, menciptakan permukaan yang lebih halus dan rata untuk aplikasi makeup. Hal ini membuat makeup tampak lebih mulus dan terlihat lebih baik.

Baca juga: Macam Macam Class Amplifier dan Fungsinya yang Berbeda, Pastikan Kamu Pilih yang Sesuai Kebutuhan

Baca juga: Struktur Organisasi PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. dan Penjelasan Fungsi Kerjanya

Baca juga: Mide Formatur Adalah? Berikut Pengertian dan Fungsi Tugasnya dalam Sebuah Organisasi

Fungsi Primer Untuk Kulit Kering

Berikut adalah beberapa fungsi primer dalam dunia makeup:

Mengisi Poros dan Garis Halus: Primer dapat mengisi pori-pori kulit dan meratakan garis halus, menciptakan permukaan yang lebih halus dan rata untuk aplikasi makeup. Hal ini membuat makeup tampak lebih mulus dan terlihat lebih baik.

Menghidrasi dan Melembapkan: Ada primer yang dirancang khusus untuk memberikan kelembapan tambahan pada kulit. Ini sangat berguna jika Anda memiliki kulit kering atau berminyak, karena dapat membantu menjaga keseimbangan kelembapan kulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU