Monday 20th of May 2024

Shopping Time! Ini Barang yang Dijual di KKV Indonesia, Surganya Skincare dan Make Up High End

×

Shopping Time! Ini Barang yang Dijual di KKV Indonesia, Surganya Skincare dan Make Up High End

--

ASCOMAXX.com – Indonesia sedang dilanda demam belanja di KKV. Ya, KKV. Belakangan kamu pasti sering mendengar nama store hits dengan ciri khas warna kuning yang satu ini.

Akhir-akhir ini banyak pengguna media sosial yang memamerkan shopping haul mereka di KKV dan menunjukkan barang-barang lucu nan kekinian yang disediakannya.


Kamu mau ke sini namun masih belum punya gambaran sebenarnya tempat ini menjual apa sih? Langsung saja ikuti pembahasan kami berikut ini yang akan memeberikan informasi mengenai barang-barang yang dijual di KKV Indonesia. 

Baca juga: Harga Mie Gacoan Jimbaran, Bali Terbaru 2023: Nikmati Kuliner Hits dan Kekinian Anak Muda yang Bikin Ketagihan

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Cikampek, Karawang Terbaru 2023, Kuliner Hits Milenial yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Tutorial Preset Lightroom Ala Selebgram Hits Terbaru 2023, Gak Perlu Pesan Editor Mahal!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.

Pada umumnya kita mengetahui bahwa Mall merupakan pusat perbelanjaan yang secara arsitektur berupa bangunan tertutup gedung atau kelompok gedung yang berisi berbagai macam jenis toko dengan dihubungkan oleh lorong atau koridor.

Selain untuk belanja, mall biasanya dilengkapi fasilitas seperti restoran, arena bermain, bioskop, dan lain sebagainya. Bru-baru ini muncul nama KKV sebagai sebuah store yang menawarkan ragam pernak-pernik lucu dan hits di mall.

Sumber:

UPDATE TERBARU