Thursday 25th of April 2024

Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 8, Kang Haedo dan Yumyeong Makin Dekat?

×

Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 8, Kang Haedo dan Yumyeong Makin Dekat?

--

Sinopsis Webtoon Muse on Fame

Secara garis besar, komik manhwa Muse on Fame mengisahkan tentang Yumyeong. Ia adalah seorang aktris yang sempat naik daun kini hanya seorang aktris dengan peran pembantu yang tak bersinar lagi.

Sebagai pekerjaan sampingan, kini ia menjadi tukang bersih-bersih di sebuah penthouse. Tak hanya karirnya saja, kehidupan cintanya juga tak lagi indah.


Suatu hari, pameran besar karya fotografer muda yang memamerkan foto-foto "kontroversial" menampilkan foto Yumyeong yang diambil 10 tahun lalu, di masa-masa kejayaannya. Foto-foto tersebut menarik perhatian publik dan membuat nama Yumyeong naik kembali!

Apakah ini akan jadi titik awal kembalinya sinar Yumyeong?

Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 8

Sebelumnya di chapter 7 Yumyeong diajak untuk pergi Kang Haedo dan bahkan ia ingin berpacaran dengannya. Di lain sisi, Yumyeong merasa ketika nama Ban Yena yang dicari ada artikel ketika kemenangannya dalam penghargaan kritikus di festival film Muse C.

Tidak disangka, kehadiran Kang Haedo membuat Yumyeong bisa menjadi diri sendiri dan bahkan ia pun tidak segan merokok bersama saat istirahat.

Baca juga: Link Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4 Sub Indo, Para Penyihir Hadapi Situasi Tegang!

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 165, Chris Ingin Greed Buatkan Sebuah Senjata!

Baca juga: Sinopsis Drama Projek High Council Episode 3, Fakhri Emosi dan Siap Ladeni Penganggu di Sekolah!

Nah, itulah informasi mengenai spoiler manhwa Muse on Fame chapter 8. Apakah kamu penasaran dengan cerita terbarunya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU