Thursday 25th of April 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 165, Chris Ingin Greed Buatkan Sebuah Senjata!

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 165, Chris Ingin Greed Buatkan Sebuah Senjata!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik aksi fantasi! Yuk ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut karena akan kami sajikan pembahasan untukmu yang sudah penasaran dengan spoiler manhwa Overgeared Chapter 165.

Manhwa yang dikenal juga dengan judul Team Argo ini menampilkan kisah seru di setiap chapter terbarunya. Jika kamu ingin update cepat, langsung saja bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 12, Jo Jaekyung Kembali Memanfaat Kondisi Kim Dan yang Terlilit Hutang

Baca juga: Link Baca Manhwa Awkward With My Boss Chapter 23 Bahasa Indonesia, Melanjutkan Kencan Kim Eun Seok dengan Sera

Baca juga: Baca I've Become A True Villainess Full Chapter Bahasa Indonesia, Manhwa Kerajaan Bergenre Romantis yang Bikin Baper

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Overgeared (Team Argo) mengusung kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Komik Overgeared (Team Argo) sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU