Saturday 20th of April 2024

Link Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4 Sub Indo, Para Penyihir Hadapi Situasi Tegang!

×

Link Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4 Sub Indo, Para Penyihir Hadapi Situasi Tegang!

--

ASCOMAXX.com – Beragam kisah terbaru animasi Jepang bertema fantasi memang banyak yang menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi mengenai link nonton anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu episode 4 sub indo.

Anime yang memiliki judul lain The Iceblade Sorcerer Shall Rule the World  memang menarik perhatian. Jika kamu penasaran dengan kisah terbaru di episodenya kali ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami paparkan di artikel berikut. Pastikan kamu selalu update perjalanan ceritanya ya!


Baca juga: Spoiler Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 4, Ray Akan Berduel!

Baca juga: Link Nonton Anime Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Adaptasi Manga Horor Terseram

Baca juga: Sinopsis Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai, Sudah Diadaptasi Jadi Anime Tayang di Bstation 

Perilisan anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu merupakan bagian adaptasi salah satu manga yang sudah hadir sejak tahun 2021. Kisahnya yang mengusung tema sekolah sihir merupakan karya dari komikus Mikoshiba Nana yang dibantu sang ilustratornya Sasaki Norihito. Komik manga satu ini menampilkan kisah menarik hingga akhirnya diadaptasi menjadi anime.

Sumber:

UPDATE TERBARU