Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Franchise Jus Buah Kekinian dengan Modal di Bawah 5 Juta, Modal Kecil Tapi Bisa Cepat Cuan!

×

Rekomendasi Franchise Jus Buah Kekinian dengan Modal di Bawah 5 Juta, Modal Kecil Tapi Bisa Cepat Cuan!

--

ASCOMAXX.com – Walaupun terkesan sebagai salah satu bisnis dengan konsep yang cukup sederhana. Ternyata franchise minuman jus buah dapat anda jadikan sebagai satu peluang untuk menambah penghasilan. Terlebih lagi jus merupakan salah satu minuman yang tidak hanya menyegarkan dan menghilangkan dahaga konsumennya. 

Untuk itu disini akan kami bahas mengenai Rekomendasi Franchise Jus Buah Kekinian dengan Modal di Bawah 5 Juta di bawah ini. Silahkan kamu baca disini ya.


Baca juga: Tips Membuat Banner Acara Dangdut yang Keren, Penonton Auto Penasaran dan Nonton Acaranya!

Baca juga: Ingin Punya Rumah Sendiri Tapi Tidak Punya Uang? Tenang Saja Simak Tips Berikut Ini Pasti Dapat Hunian Impian

Baca juga: Tips dan Trik Memilih Warna Lipstik Wardah Colorfit Ultralight Matte Buat Kulit Sawo Matang, Tampilan Jadi Makin Segar dan Menarik

Belakangan ini, minuman kekinian menjadi tren tersendiri di masyarakat Indonesia. Mulai dari es kopi susu, thai tea, cheese tea, boba milk tea, hingga minuman dengan campuran brown sugar. Minuman tersebut umumnya dijual dengan sistem franchise. Seperti halnya franchise kopi dan juga franchise makanan.

Salah satu manfaat terbesar dari membeli franchise adalah nama brand yang sudah dikenal luas oleh pelanggan. Kamu tidak memerlukan banyak usaha untuk mengenalkan brand-mu kepada pelanggan baru.

Rekomendasi Franchise Jus Buah Kekinian dengan Modal di Bawah 5 Juta

1. Franchise Jus Kabita

Franchise Jus Kabita memiliki sistem franchise yang terintegrasi dan teruji nyata termasuk sistem manajemen operasi, kontrol mutu, promosi, periklanan dan pengembangan produk. Jus Kabita ialah bisnis bebas resiko dan profit yang menggiurkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU