Sunday 2nd of June 2024

Rekomendasi Franchise Jus Buah Kekinian dengan Modal di Bawah 5 Juta, Modal Kecil Tapi Bisa Cepat Cuan!

×

Rekomendasi Franchise Jus Buah Kekinian dengan Modal di Bawah 5 Juta, Modal Kecil Tapi Bisa Cepat Cuan!

--

Sayangnya untuk biaya jelasnya dari waralaba Jus Kabita tidak ada informasi yang menyebutkannya. Namun kamu bisa menghubungi pihak PT. Kabita Jaya di WA 082111478157 untuk informasi persyaratan dan juga biaya join kemitraan.

2. Franchise Sop Buah Es KrimKu


Investasi yang ditawarkan masih cukup terjangkau, calon mitra perlu menyiapkan modal senilai Rp7,5 juta sebagai level utama untuk berpartneran.

Tarif itu nantinya akan dikonversi berupa benefit selain lisensi merek dagang untuk mitra seperti booth/rombong, pakaian seragam, berjenis-jenis media promosi (banner, x-banner, stiker), alat pembuat es krim, peralatan processing sop buah es krim, dan peralatan pensupport lainnya. 

Baca juga: Cara Membuat Komik di Buku Gambar yang Mudah Untuk Pemula, Lakukan Tips Ini Agar Hasil Lebih Ciamik!

Baca juga: Daftar Harga Franchise Frozen Food Tahun 2023, Jadi Usaha Rumahan yang Punya Keuntungan Tinggi

Baca juga: Download Bagan Struktur Organisasi Perusahaan Kecil Format DOC/PSD Gratis dan Tinggal Isi Sendiri

Kemudian mitra juga akan mendapatkan bahan baku awal sebanyak 200 porsi, training produksi, pelatihan manajemen outlet, dan support berkelanjutan lainnya. 

3. Franchise Freshhasan

Freshhasan merupakan salah satu franchise jus buah di Indonesia yang menjadi pelopor sop buah dan jus buah terbaik di Indonesia.Untuk join kemitraan Freshhasan, kamu membutuhkan dana sekitar 15 sampai dengan 47 juta yang ditawarkan. 

Nah itu dia tadi mengenai Rekomendasi Franchise Jus Buah Kekinian dengan Modal di Bawah 5 Juta yang bisa kami bahas disini. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU