Saturday 18th of May 2024

Detail Harga Tumpeng Untuk 10 Orang, Pas Banget Dipesan Untuk Acara Kumpul Keluarga Besar!

×

Detail Harga Tumpeng Untuk 10 Orang, Pas Banget Dipesan Untuk Acara Kumpul Keluarga Besar!

--

Menariknya, penamaan tumpeng ternyata memiliki makna tersendiri, di mana merupakan akronim dari kalimat bahasa Jawa "yen metu kudu mempeng", yang bila diterjahkan ke dalam Bahasa Indonesia berarti "ketika keluar harus dengan semangat sungguh-sungguh".

Detail Harga Tumpeng Untuk 10 Orang

Pilihan harga tumpeng untuk 10 orang kurang lebih Rp475.000. Harga yang cukup bersahabat, apalagi dengan pilihan menu yang sangat-sangat beragam.  Kamu bisa memilih menu seperti Nasi kuning / uduk / putih, ayam goreng, sambal goreng kentang, bihun/mie goreng, orek tempe, nugget, telur rawis, sambal, lalapan, sendok, piring, tisu, pisau potong tumpeng. 


Baca juga: Resep dan Cara Membuat Nagasari Pisang Raja Untuk 50 Porsi, Legit dan Manis di Mulut

Baca juga: Makanan Viral! Inilah Lokasi Lengkap Burger Si Keling Medan yang Terkenal Murah Tapi Rasa Tak Perlu Diragukan

Baca juga: Ide Resep dan Cara Buat Sayur Sop Ayam Kentang Untuk 50 Porsi, Dijamin Rasanya Gurih dan Nendang di Lidah

Bukan hanya itu saja ada banyak pilihan menu tambahan. Seperti, daging empal / gepuk,  ayam bakar, telur balado, ikan asin kapas balado, perkedel kentang, urap, hingga teri kacang balado. Nah, jika kamu ingin tambahan menu ini pasti harganya juga berbeda. 

Usai sudah bahasan kami mengenai Detail Harga Tumpeng Untuk 10 Orang, Pas Banget Dipesan Untuk Acara Kumpul Keluarga Besar! yang bisa kami sampaikan disini. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU