Saturday 4th of May 2024

Detail Harga Tumpeng Untuk 10 Orang, Pas Banget Dipesan Untuk Acara Kumpul Keluarga Besar!

×

Detail Harga Tumpeng Untuk 10 Orang, Pas Banget Dipesan Untuk Acara Kumpul Keluarga Besar!

--

ASCOMAXX.com – Mau membeli nasi tumpeng untuk 10 orang namun takut kemahalan? Tenang saja, kamu bisa memesan nasi tumpeng dengan harga bersahabat di berbagai tempat. Harga tumpeng untuk 10 orang di tempat kami bisa menyesuaikan pesanan kamu. Rata Rata mereka melayani tumpeng yang mini hingga yang ukurannya besar. 

Pada pembahasan kami kali ini akan kami bahas mengenai Detail Harga Tumpeng Untuk 10 Orang yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu baca disini ya.


Baca juga: Resep Kuah Bakso Untuk 100 Porsi, Masak Partai Besar Mudah dengan Rasa Enak Tiada Tara

Baca juga: Resep Sambal Geprek Untuk 100 Porsi Paling Simple dan Mantap, Cocok Banget Jadi Ide Jualan

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Nagasari Pisang Raja Untuk 50 Porsi, Legit dan Manis di Mulut

Nasi tumpeng yang berasal dari tradisi purba, memiliki arti dan makna di setiap bagian dan bentuk dari penyajiannya. Makna-makna tersebut seperti bentuk nasi tumpeng yang kerucut memiliki makna keagungan Tuhan. Sedangkan sayur-sayuran digambarkan sebagai alam tumbuhan. Adapun lauk pauk seperti, ikan, daging sapi, kambing mengisyaratkan kondisi alam hewan.

Nasi tumpeng juga merupakan salah satu masakan yang seringkali dihidangkan untuk merayakan acara-acara spesial, seperti ulang tahun, hari raya, maupun hari kemerdekaan. Umumnya nasi tumpeng terdiri dari nasi kuning dan lauk pauk yang khas, seperti tempe orek, telur balado, dan ayam goreng.

Biasanya, nasi tumpeng disajikan di atas nampan bulat berukuran besar yang terbuat dari anyaman bambu. Setelah itu, nasi kuning dibentuk mengerucut layaknya gunung, dengan disertai oleh aneka lauk pauk di sekelilingnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU