Friday 29th of March 2024

Makanan Viral! Inilah Lokasi Lengkap Burger Si Keling Medan yang Terkenal Murah Tapi Rasa Tak Perlu Diragukan

×

Makanan Viral! Inilah Lokasi Lengkap Burger Si Keling Medan yang Terkenal Murah Tapi Rasa Tak Perlu Diragukan

--

ASCOMAXX.com - Burger Si Keling Medan menjadi tempat makan Burger favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan burger yang dihadirkan beragam. Jika kalian ingin berkunjung ke Burger Viral dengan harganya yang murah ini, berikut kami berikan lokasi lengkapnya.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Burger Si Keling Medan, jajanan barat yang kini makanan favorit banyak orang Indonesia. 


Burger Si Keling Medan menjadi salah satu tempat rekomendasi menikmati burger saat berkunjung ke Medan. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi. Jika berkunjung ke Menda, tentunya, jangan lupa untuk berkunjung ke tempat makan Burger tersebut karena harga murah tapi rasa gak murahan.

Burger Si Keling Medan ini dimulai dengan harga Rp 9.000 saja. Kalian sudah dapat menikmati Burger Si Keling Medan original dengan banyak sekali pilihan rasa yang sangat menggungah seleran tentunya. Berikut lokasi lengkap Burger Si Keling Medan.

Baca juga: Daftar Harga Menu Warung Kayana Bali Terbaru 2023, Rekomendasi Tempat Makan di Ubud

Baca juga: Daftar Harga Menu KOI Thé, Mall Of Indonesia Jakarta Terbaru 2023, Bubble Tea Populer dan Kekinian

Baca juga: Daftar Harga Menu McDonald's, Ngaliyan Semarang Terbaru 2023, Nikmati Sedapnya Ayam Goreng dan Burger Favorit

Lokasi dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya Burger Si Keling ini berada di Jl. STM Ujung Komplek Ecopark Residences No.6A, Kota Medan, Sumatera Utara. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena warung disini merupakan salah satu tempat makan burger rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU