Saturday 18th of May 2024

1 Bungkus Mie Telur Untuk Berapa Porsi, Anak Kos Terutama yang Mau Ngirit Wajib Pakai Tips Ini

×

1 Bungkus Mie Telur Untuk Berapa Porsi, Anak Kos Terutama yang Mau Ngirit Wajib Pakai Tips Ini

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka makan mie telur? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai 1 bungkus mie telur untuk berapa porsi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mie menjadi salah satu makanan yang banyak disukai. Rasanya yang nikmat dengan berbagai tambahan bumbu membuat mie begitu disukai. Mie adalah hidangan populer dalam kuliner Indonesia yang terbuat dari mie kuning dengan berbagai bumbu dan bahan tambahan.


Baca juga: Ide Resep dan Cara Buat Sayur Sop Ayam Kentang Untuk 50 Porsi, Dijamin Rasanya Gurih dan Nendang di Lidah

Baca juga: Resep Sayur Sop Untuk 50 Porsi, Intip Rahasia Bumbunya yang Bisa Menggugah Selera!

Baca juga: Cara Mengetik Bahasa Arab di Ms Word Pakai Huruf Hijaiyah Yang Benar, Intip Tutorialnya di Sini

Sebagai informasi, mie adalah produk makanan yang dibuat dari tepung gandum atau tepung terigu dengan atau tanpa penambahan bahan makanan lain dan bahan tambahan makanan yang diijinkan, bentuk khas mie dan siap dihidangkan setelah dimasak.

Pembuatan mi tertua dan pertama kali ada di China. Sekitar abad kedua, makanan dalam bentuk mi muncul pada zaman kekaisaran Tiongkok kedua yakni Dinasti Han. Kala itu mi berkembang dalam bentuk masakan, dipotong tipis atau dimakan dingin dan tersebar di China.

Salah satu olahan mie yang populer adalah mie telur yang biasa dibuat mie ayam. Mie ayam adalah hidangan populer dalam masakan Tionghoa-Indonesia yang terdiri dari mi kuning yang dimasak dan disajikan dengan irisan daging ayam, daun bawang, seledri, dan kuah kaldu.

Sumber:

UPDATE TERBARU