Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Sailom Cemburu dengan Pimfah

×

Link Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Sailom Cemburu dengan Pimfah

--

Sailom, seorang pelajar yang hidup dalam keterbatasan finansial dan tekun dalam pendidikannya, telah melibatkan dirinya dalam berbagai pekerjaan tambahan bersama kakak laki-lakinya untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Suatu hari, sebuah kesalahpahaman memicu perasaan negatifnya terhadap Kanghan, seorang individu yang sering mengganggu di sekolah. Namun, takdir memainkan peran penting saat Sailom diberikan tawaran uang besar yang sulit ditolak, sehingga ia akhirnya menerima peran sebagai guru privat bagi Kanghan.


Meskipun memiliki perbedaan yang mencolok, keduanya membangun hubungan yang kuat dan tak tergoyahkan. Bagaimana lantas dengan kehidpan Sailom selanjutnya?

Baca juga: Nonton Drama I Am Nobody (2023) Episode 25-26 Subtitle Indonesia, Jangan Lewatkan Kisah Terbarunya

Baca juga: Kapan Drama China Love Has Fireworks (2023) Tayang? Intip Jadwal dan Sinopsisnya Disini!

Baca juga: Nonton Drama Something In The Wind (2023) Episode 10 SUB INDO, Wayu Bertengkar Dengan Suami Chala

Drama Thailand Dangerous Romance (2023) akan memasuki episode 7 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 29 September 2023 mendatang. Untuk lebih tepatnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Drama Thailand Dangerous Romance (2023) episode7 sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU