Monday 6th of May 2024

Nonton Drama Something In The Wind (2023) Episode 10 SUB INDO, Wayu Bertengkar Dengan Suami Chala

×

Nonton Drama Something In The Wind (2023) Episode 10 SUB INDO, Wayu Bertengkar Dengan Suami Chala

--

ASCOMAXX.com – Bersiaplah untuk bertemu dengan drama romantis tahun ini, Something In The Wind (2023) dengan  artis artis wanita legendaris yang kembali bekerja sama seperti Aum Patcharapa Chaichua, Tik Jesadaporn Phondee , dan Khem Hassawee Phakphongpaisarn.

Kali ini kami akan membahas mengenai Nonton Drama Something In The Wind (2023) Episode 10 SUB INDO di bawah ini, silahkan kamu pantengin hingga akhir.


Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Ao Haru Ride Season 1 (2023) Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Lama Bersemi Kembali

Baca juga: Sinopsis Drama Song of the Bandits (2023) Perjuangan Petugas Militer Korsel di Jiandao Tiongkok yang Melindungi Para Diaspora

Baca juga: Nonton Bones of Crows: The Series (2023) Episode 1 SUB INDO, Aline Spears Dipaksa Masuk Sekolah Asrama

Daracha adalah seorang wanita berusia 35 tahun yang berpendidikan tinggi dan memiliki kehidupan sederhana dengan rutinitas yang tetap. Setelah kegagalan cinta pertamanya, dia tidak pernah membuka hatinya kepada siapa pun.

Native Title: ลมพัดผ่านดาว
Also Known As: The Wind Blows Through the Stars , Lhom Pud Parn Dao , Lom Phat Phan Dao
Director: Sara Younyong
Genres: Romance, Drama

Begitulah, hingga suatu hari Wayu tiba di dunianya. Pria yang lebih muda berusia akhir dua puluhan tetapi suka menjalani hidupnya dengan bebas, tanpa batasan pekerjaan dari jam sembilan sampai jam lima dan ekspektasi masyarakat lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU