Monday 29th of April 2024

Link Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Sailom Cemburu dengan Pimfah

×

Link Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 7 Subtitle Indonesia, Sailom Cemburu dengan Pimfah

--

ASCOMAXX.com - Dangerous Romance (2023) adalah salah satu drama Thailand yang mengusung genre romance. Drama ini menghadirkan kisah seru dan juga menarik. Jika penasaran, silahkan simak informasi terkait episode 7 terbarunya. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Dangerous Romance (2023) adalah drama Thailand yang terdiri dari 12 episode dan akan tayang mulai tanggal 18 Agustus 2023. Drama ini akan ditayangkan setiap hari Jumat. Drama ini juga dikenal dengan judul lain seperti หัวใจในสายลม, Heart in the Wind dan Huajai Nai Sailom.

Genre yang diusung dalam drama ini adalah romance dengaan temaa perjuangan, yang tayang melalui saluran GMMTV. Drama ini disutradarai oleh Lit Phadung Samajarn dan Toh Worawut Thanamatchaicharoen. Drama ini menghadirkan kisah misteri dan cinta sekelompok remaja.

Baca juga: Nonton Drama Hello, I'm At Your Service (2023) Episode 11-12 SUB Indo, Full 1080p HD Klik Disini

Baca juga: Kapan Drama China Love Has Fireworks (2023) Tayang? Intip Jadwal dan Sinopsisnya Disini!

Baca juga: Nonton Drama Something In The Wind (2023) Episode 10 SUB INDO, Wayu Bertengkar Dengan Suami Chala

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital GMMTV serta bisa menyaksikan pada platform streaming digital lain yang menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Nonton Drama Dangerous Romance (2023) Episode 7

Sumber:

UPDATE TERBARU