Monday 29th of April 2024

Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Petualangan Wang Li Akan Dimulai!

×

Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Petualangan Wang Li Akan Dimulai!

--

ASCOMAXX.com - Renegade Immortal (2023) adalah donghua China terbaru yang siap untuk rilis. Dalam perilisan anime ini begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Nah, jika kalian penasaran simak informasi lengkap terkait dengan link nonton pada episode 1 berikut ini. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Baca juga: Link Nonton Drama China The Shiny Group Episode 11-12 Sub Indo Perjuangan Musisi Muda di Era Wuxia

Baca juga: Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 3 Sub Indonesia Daryl, Isabelle, Laurent, dan Sylvie Mendarat di Paris

Baca juga: Nonton Anime Naruto VS Madara Full Fight Sub Indo, Pertarungan Para Ninja Terkuat

Salah satu donghua populer yang harus kamu tonton adalah Renegade Immortal (2023). Donghua tersebut merupakan adaptasi dari serial manhua dengan judul yang sama karya dari Er Gen.

Donghua Renegade Immortal (2023) sendiri sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Donghua tersebut nantikan akan tayang pada tanggal 25 September 2023 yang tayang disetiap minggunya. Kalian pecinta anime China, simak ulasan lengkap terkait donghua ini dibawah.

Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 1


Sumber:

UPDATE TERBARU