Saturday 27th of April 2024

Terbangun dengan Sosok Beda! Nonton Drama Moon in the Day (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia Bikin Han Joon Oh Bingung

×

Terbangun dengan Sosok Beda! Nonton Drama Moon in the Day (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia Bikin Han Joon Oh Bingung

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan lanjutan kisah dalam drama Korea terbaru yang berjudul Moon in the Day (2023). Penggemar drakor, tentu tak boleh lewatkan informasi ini. Yuk, simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Drama Korea terbaru, berjudul Moon in the Day, merupakan sebuah karya yang sangat dinantikan. Dengan total 14 episode, drama ini akan tayang mulai 1 November 2023 hingga 14 Desember 2023, setiap hari Rabu dan Kamis.

Serial ini akan disiarkan di beberapa jaringan ternama seperti ENA, Genie TV, dan Viki. Setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 1 menit.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Kakeru Bisa Dapatkan Cintanya?

Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 13 Sub Indo, Baru Rilis! Alien Mulai Ancam Kehidupan Manusia

Baca juga: Teknik Rahasia Harimau Putih! Nonton Donghua Martial God Asura Episode 7 Sub Indo

Moon in the Day juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Daytime Moon, Moon Rising at Noon, Moonrise During the Day, The Moon that Rises in the Day, The Moon That Rises During the Day, dan Naje Tteuneun Dal.

Drama ini disutradarai oleh Pyo Min Soo dan Park Chan Yool. Genrenya mencakup unsur-unsur thriller, sejarah, romansa, dan fantasi. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul The Moon that Rises in the Day karya Hye Yoom, yang menjanjikan pengalaman menarik dan penuh ketegangan untuk para penontonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU