Thursday 9th of May 2024

Link Nonton Drama China The Shiny Group Episode 11-12 Sub Indo Perjuangan Musisi Muda di Era Wuxia

×

Link Nonton Drama China The Shiny Group Episode 11-12 Sub Indo Perjuangan Musisi Muda di Era Wuxia

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang link nonton drama china The Shiny Group Episode 11-12 sub indo. Ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Drama yang hadir di awal bulan tahun baru 2023 ini menghadirkan genre romance. Dalam kesempatan kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan drama ini.


Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Link Nonton Donghua Against the Gods Episode 4 Sub Indo Aksi Unjuk Kekuatan Profound Kepada Ketua Sekte Muda

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 64 Sub Indo, Perlawanan pada Klan He Masih Berlanjut!

Baca juga: Sudah Rilis! Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 63 Sub Indo, He Gan Akan Muncul Memporak-porandakan Keadaan!

The Shiny Group (2023) ini merupakan sebuah drama china terbaru yang dikenal memiliki beberapa judul diantaranya yakni Hello! We're the Joy Corps, Ni Hao Wo Men Shi Huan Xi Tian Tuan, 你好我们是欢喜天团, Ni Hao! Wo Men Shi Huan Xi Tian Tuan.

The Shiny Group (2023) sendiri mengusung genre Historical, Romance, Youth, Fantasy yang seru banget untuk disaksikan. Jadi buat kamu yang gemar nonton drama China pastikan untuk menonton drama ini ya!

The Shiny Group adalah sebuah komedi sejarah yang dibintangi oleh Wang Yijin, Qian Zhe, dan Nine (Gao Qingchen). Berikut ini pembahasan selengkapnya.

Detail Drama The Shiny Group (2023)

Judul Bahasa Mandarin: 你好!我们是欢喜天团
Aliran: Sejarah, Komedi, Drama
Episode: 20
Durasi: -
Tanggal Rilis: 2023-09-22

Sumber:

UPDATE TERBARU