Monday 29th of April 2024

Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 5 Bahasa Indonesia, Hoong Joah Sangat Menikmati Hidupnya di Badan Yohan

×

Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 5 Bahasa Indonesia, Hoong Joah Sangat Menikmati Hidupnya di Badan Yohan

--

ASCOMAXX.com – Webtoon bertukar tubuh yaitu  Obsessive Idol saat ini menjadi bacaan favorit semua orang. Bagaimana tidak cerita yang di sugukhkan sangat berbeda daripada setiap cerita yang berada di webtoon bahasa indonesia. Webtoon ini merupakan karya Ryoung yang wajib kamu apresiasi.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 5 Bahasa Indonesia yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Buat kamu yang belum tahu, komik Obsessive Idol ini berasal dari webtoon korea, situs itu adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan.

Baca juga: Baca Manhwa The Emperor’s Sword Chapter 17 Bahasa Indonesia, Southern Blade dan Nothern Blade Resmi Bergabung

Baca juga: Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 34 Bahasa Indonesia, Ketika Perasaan Mulai Tak Terbendung

Baca juga: Link Baca Manhwa Level 1 Player Chapter 78 Bahasa Indonesia Hyung Sung Angkat Tangan Hadapi Para Imoogi yang Meliar

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Authors: Ryeong
Artists: Yunana
Genres: Manhwa , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Fantasy , Psychological , Romance , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU