Tuesday 30th of April 2024

Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 9 Bahasa Indonesia, Pernikahan Soran dan Kangho di Depan Mata

×

Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 9 Bahasa Indonesia, Pernikahan Soran dan Kangho di Depan Mata

--

Detail Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage

My Far Too Tumultuous Marriage baru saja rilis pada 20 Desember 2022 dan ternyata manhwa ini sudah banyak di nantikan oleh para penggemar komik. Manhwa ini di gambar oleh L-Force dan diadaptasikan oleh Easy-E, lalu sudah mulai terbit melalui platform Line Webtoon.

Baca juga: Spoiler Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 9, Gemas! Kenangan Manis Pertemuan Pertama Kangho dan Soran


Baca juga: Link Baca Webtoon Shine On You Chapter 118 Bahasa Indo, Kisah Hajun dan Jiwoo Makin Gemas!

Baca juga: Baca Webtoon Celebrity Roommate Chapter 62 Bahasa Indonesia, Paman Namsu Bikin Eunmyong Sakit Hati

Dalam perilisannya di versi Webtoon Indonesia, komik ini langsung mendapatkan perhatian dari sejumlah pembaca hingga mencapai angka 250.564 dan langsung di-subscribe hingga 53.981. hal ini membuat komik satu ini langsung mendapatkan rating tinggi mencapai 9,71.

Link Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 9 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya secara resminya di Webtoon indonesia, langsung saja kamu bisa klik tautan link berikut: KLIK DISINI!

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage chapter 9 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU