Sunday 5th of May 2024

Video Detik-Detik Penembakan Massal di California, Tewaskan 11 Orang Tersangka Ditemukan Bunuh Diri

×

Video Detik-Detik Penembakan Massal di California, Tewaskan 11 Orang Tersangka Ditemukan Bunuh Diri

--

Video Detik-Detik Penembakan Massal di California

Dalam penembakan massal di aula dansa di dekat Los Angeles itu terduga pelaku melarikan diri dan bunuh diri ketika didekati oleh polisi pada Minggu, 22 Januari 2023.

Pelaku sempat kabur sebelum akhirnya ditemukan tewas bunuh diri. Dia meninggal bunuh diri dengan senjata api di dalam mobil van putih, yang dikepung mobil taktis polisi di Torrance, California, Minggu.


Ketika ditemukan, ada luka tembak yang dilakukan sendiri, kata polisi. Penegak hukum mengatakan kepada media bahwa tersangka mungkin telah mencari perawatan medis sesaat sebelum penangkapannya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Kids Cafe Moms Chapter 49 Bahasa Indo, Perang Dingin Seonghee dan Jaeho!

Baca juga: Nonton Anime NieR:Automata Ver1.1a Full Episode Sub Indo, Adaptasi Game yang Bisa Kamu Tonton Resmi di Sini!

Baca juga: Film Black Clover: Sword of the Wizard King Kapan Rilis? Adaptasi Manga dan Anime Aksi Fantasi Ini Akan Rilis Resmi di Netflix!

Sheriff Los Angeles County Robert Luna dalam konferensi pers Minggu sore, mengatakan, motif penembakan itu tidak diketahui. Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles ini menunjukkan tersangka pria yang diduga terlibat dalam penembakan massal di Monterey Park, California, Sabtu (21/1/2023) waktu setempat. 

Pihak berwenang telah mengidentifikasi pelaku sebagai Huu Can Tran, pria Asia berusia 72 tahun. 

Nah, semoga informasi terkait yang kami sampaikan di atas bisa menjadi pelajaran untuk kita semua senantiasa memikirkan resiko dan konsekuensi dari perbuatan kita. Semoga para korban dapat beristirahat dengan tenang dan pihak keluarga diberikan ketabahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU