Monday 6th of May 2024

Episode Upin Ipin Tersedih, Dari Kain Merah Ipin Hingga Kepindahan Susanti ke Indonesia!

×

Episode Upin Ipin Tersedih, Dari Kain Merah Ipin Hingga Kepindahan Susanti ke Indonesia!

--

Episode Upin Ipin Tersedih

Beberapa episode seri Upin Ipin tersedih bisa kamu ketahui sebagai berikut.

Kain Merah Ipin


Kain merah Ipin menjadi salah satu episode tersedih ketika Ipin kehilangan kain merah yang biasa dia ikatkan di belakang punggungnya. Di episode ini baik Upin, oppah, dan Kak Ros menunjukan rasa kepeduliannya.

Selain itu di episode ini juga diceritakan backstory mengenai kain merah ikonik Ipin dan mengapa bisa kain merah ini menjadi trademark-nya sebagai karakter. Ternyata kain merah ini memiliki hubungan dengan ibu Upin dan Ipin yang membuatnya lebih menyedihkan.

Rambut Upin Ipin

Di episode ini Upin dan Ipin dipermalukan oleh Fizi ketika dia dan Ehsan memiliki rambut yang sangat bagus berkat krim rambut milik ayah Ehsan. Upin Ipin dikatai sebaga orang yang botak sehingga tidak bisa menggunakan krim ini. Mereka pun berusaha keras dan bahkan meminta kak ros untuk membelikan wig.

Susanti jangan pergi

Susanti akan kembali ke Indonesia lantaran masa tugas ayahnya selesai di Malaysia. Hal ini membuat Upin, Ipin, dan teman-temannya dilanda kesedihan. Namun di akhir episode, Susanti tidak jadi pindah ke Indonesia sebab ayahnya akan kembali bekerja di Malaysia.

Baca juga: Link Baca Manhwa Kids Cafe Moms Chapter 49 Bahasa Indo, Perang Dingin Seonghee dan Jaeho!

Baca juga: Sinopsis Anime Blue Archive, Adaptasi Game Genre Tactical-RPG: Tugas Schale Selamatkan Akademi!

Baca juga: Anime Blue Archive Kapan Rilis? Adaptasi Game Popular Satu Ini Hadir di Bulan Januari 2023!

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan tentang episode tersedih di Upin Ipin. Mana favoritmu?

Sumber:

UPDATE TERBARU