Friday 3rd of May 2024

Ejen Ali Musim 4 Akan Kembali Rilis di Disney! Petualangan Ali Usai Temukan Jejak Sang Ibu Berlanjut

×

Ejen Ali Musim 4 Akan Kembali Rilis di Disney! Petualangan Ali Usai Temukan Jejak Sang Ibu Berlanjut

--

ASCOMAXX.com - Penggemar animasi Malaysia harus ketahui informasi terbaru ini! Berikut kami akan menyampaikan jadwal tayang dari serial animasi Malaysia berjudul Ejen Ali season 4 untukmu melalui Disney Plus Hotstar. Pasang alarm sekarang juga biar tak ketinggalan.

Sudah menayangkan semua episodenya, Ejen Ali Musim 3 berhasil mencuri perhatian banyak penggemar serial animasi. Dengan kisah seru yang tersusun rapi dan teknik animasi yang mencuri hati. Tak heran perilisan Ejen Ali Musim 4 sangat dinantikan.


Penasaran? Maka dari itu simak artikel mengenai informasi jadwal tayang Ejen Ali Season 4 terbaru yang sudah kami siapkan berikut ini untukmu.

Baca juga: Baca Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 38 Bahasa Indonesia, Junbae Dapat Rezeki Terus Menerus

Baca juga: Baca Manhwa BL Define the Relationship Chapter 70 Bahasa Indonesia, Karlyle Ngerayain Tahun Baru Bareng Ash

Baca juga: Spoiler Webtoon My Lucky Strike Chapter 13, Terungkapnya Rahasia Kecil Seol Ki Baek

Malaysia diketahui memproduksi Kartun series yang berkualitas. Di pertengahan tahun tepatnya bulan Mei lalu terdapat Kartun series terbaru yang berjudul Ejen Ali.

Ejen Ali merupakan animasi series terbaru yang season 3 nya dirilis pada 26 Mei 2022. Kartun tersebut direncanakan tayang pada siaran Over the Top (OTT) Disney+ Hotstar.

Serial animasi Ejen Ali belakangan tengah banyak dicari oleh netizen di sosial media, jika kamu termasuk salah satunya maka simak terus artikel yang akan berisi link nonton di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU