Tuesday 7th of May 2024

Fakta Siswi TK di Mojokerto yang Dilecehkan 3 Bocah Usia 8 Tahun, Korban Trauma Sampai Tidak Bisa Sekolah

×

Fakta Siswi TK di Mojokerto yang Dilecehkan 3 Bocah Usia 8 Tahun, Korban Trauma Sampai Tidak Bisa Sekolah

--

Fakta Siswi TK di Mojokerto yang Dilecehkan 3 Bocah Usia 8 Tahun

1. Pelecehan dilakukan di rumah kosong

"Pelaku pertama memperkosa korban. Kemudian dia menyuruh temannya melakukan hal yang sama. Jika tidak, mereka diancam mau dipukul dan tidak dijadikan teman. Pengakuan korban, dua pelaku memperkosa, satunya mencabuli," kata Krisdiyansari pengacara korban.


Kejadian berlangsung Sabtu (7/1/2023) antara pukul 11.00 sampai 13.00 WIB ini dilakukan oleh 3 anak laki-laki di sebuah rumah kosong. Yang mana mereka adalah tetangga korban di salah satu desa di wilayah Kecamatan Dlanggu.

2. Orang tua korban tahu dari teman anaknya

Salah satu teman korban menceritakan apa yang dialami korban kepada pengasuhnya. Sang pengasuh lalu bercerita ke nenek dan ibu korban keesokan harinya pada Minggu (8/1/2023).

4. Kasus ini dipolisikan

Mengetahui kejadian miris ini, ibu korban melabrak orang tua bocah terduga pelaku dan melaporkan apa yang dialami putrinya ke P2TP2A Mojokerto pada Selasa (10/1) serta membuat laporan kasus ke Polres Mojokerto.

5. Hasil visum menunjukkan luka

"Hasil visum terhadap korban di RSUD Prof dr Soekandar memang menyatakan ada luka akibat memaksakan benda masuk ke dalam alat kelamin korban," ungkap Krisdiyansari.

Baca juga: Viral! Santri Santri Ponpes Al Berr Pasuruan Tewas Usai Dibakar Hidup-Hidup Oleh Seniornya, Begini Faktanya

Baca juga: Download Supermarket Cashier Simulator APK Unlimited Money 2023, Game Simulasi Jadi Kasir yang Viral di TikTok

Sumber:

UPDATE TERBARU