Monday 20th of May 2024

Daftar Lokasi Warnet Gaming Terdekat Daerah Jabodetabek dan Sekitarnya 2023, Fasilitas Lengkap dengan Peralatan Gaming Spek Tinggi!

×

Daftar Lokasi Warnet Gaming Terdekat Daerah Jabodetabek dan Sekitarnya 2023, Fasilitas Lengkap dengan Peralatan Gaming Spek Tinggi!

--

Warnet gaming di Jabodetabek sendiri bisa dibilang sangat banyak, tak heran mengingat banyaknya masyarakat Jabodetabek yang menyukai game.

Daftar Lokasi Warnet Gaming Terdekat Daerah Jabodetabek dan Sekitarnya 2023

1. Rey Net Gaming Center


Rey Net Gaming Center merupakan Warnet Gaming iCafe dimana warnet ini tidak hanya menyediakan komputer dan jaringan internet tetapi juga tersedia Coffe Shop. Selain itu  Rey Net Gaming Center buka 24 jam dan menyediakan smoking room & non smoking room (ruangan ber AC). Disini tersedia ruangan VIP dengan ruangan yang khusus dilengkapi peralatan gaming yang high specs.

Alamat : Jl. KH Mas Mansyur, Kunciran Indah, Kec. Pinang, Kota Tangerang.

Baca juga: Rekomendasi Tempat SPA di Jakarta Pusat, dengan Harga Terjangkau dan Pelayanan yang Memuaskan

Baca juga: Daftar Warnet Terdekat di Wilayah Surabaya Ada Promo Saat Weekdays, Buka 24 Jam Gas Terus!

Baca juga: Rekomendasi Service Water Heater Gas Kota Bandung Terdekat Dari Lokasi Saya, Murah Meriah Bisa Calling 24 Jam Nonstop!

2. Wisnu Cyber Game Bekasi

Wisnu Cyber Game Bekasi bertempat di Ruko Patriot Central Utama, Center, Jl. Patriot No.3, Jakasampurna, Kecamatan, Bekasi Barat, Kota Bekasi, JawaBarat.Adapun isi dari ulasan di google mengenai Wisnu Cyber Game Bekasi adalah rata rata menyatakan bahwa Wisnu Cyber Game Bekasi merupakan warnet gaming dengan harga terjangkau. Karena, menawarkan harga sebesar Rp5000/ jam.

Sekian dulu informasi mengenai Daftar Lokasi Warnet Gaming Terdekat Daerah Jabodetabek dan Sekitarnya 2023 yang bisa kami sampaikan disini. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU