Sunday 19th of May 2024

Berapa Persen Lautan di Bumi yang Sudah Dijelajahi ? Ini Dia Menurut Pakar Sejarah dan Para Ilmuwan!

×

Berapa Persen Lautan di Bumi yang Sudah Dijelajahi ? Ini Dia Menurut Pakar Sejarah dan Para Ilmuwan!

--

ASCOMAXX.com –  Disadari atau tidak, lautan adalah tempat yang paling banyak menyimpan misteri. Permukaannya yang sangat luas dan kedalamannya yang tidak dapat diraih membuat penjelajahan manusia dapat dibilang terbatas. Tak hanya menampilkan keindahan, laut juga menyimpan berbagai hal misterius yang menarik untuk dikulik.

Banyak wisatawan di seluruh penjuru dunia yang memilih laut sebagai tempat untuk menikmati pemandangan, bermain pasir, atau menyelam untuk sekadar menikmati keindahan bawah laut.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Berapa Persen Lautan di Bumi yang Sudah Dijelajahi ? yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.

Baca juga: Cara Belajar Main Calung Untuk Pemula, Alat Musik Tradisional yang Sudah Ada Sejak Zaman Kerajaan Majapahit

Baca juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 283-285 Semester 2 Pilihan Ganda, Cek Selengkapnya Disini!

Baca juga: Soal-soal Lomba Calistung Kelas 1 SD Tahun 2023, Dibagi Menjadi Dua Sesi Pertanyaan

Sejak Christopher Columbus dan armadanya berlayar melintasi Atlantik pada tahun 1492 (dan sebelum Columbus), manusia telah menjelajahi dan mendiami hampir seluruh daratan yang ada di permukaan bumi. 

Mengingat kemajuan teknologi selama beberapa dekade terakhir dan tentunya selama berabad-abad, hal ini tentu merupakan sebuah kejutan. Mengingat lautan membentuk lebih dari tujuh puluh persen komposisi bumi, fakta ini bahkan lebih mengejutkan.

Perjalanan laut telah menjadi bagian integral dari masyarakat manusia sejak lama, yang mana kita berasumsi bahwa kita telah melihat semua hal yang bisa dilihat terkait lautan.

Sumber:

UPDATE TERBARU