Thursday 2nd of May 2024

Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 283-285 Semester 2 Pilihan Ganda, Cek Selengkapnya Disini!

×

Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 283-285 Semester 2 Pilihan Ganda, Cek Selengkapnya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikankunci jawaban ips kelas 9 halaman 283-285 semester 2 yang mungkin bisa jadi kisi-kisi untuk kamu pelajari. Di bawah ini pembahasannya.

Ujian berfungsi sebagai salah satu pertimbangan dalam penentuan kelulusan dari satuan pendidikan, sebagai alat pengendali mutu pendidikan, sebagai bahan pertanggungjawaban penyelenggara pendidikan, dan sebagai syarat pembanding jalur prestasi dalam melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.


Untuk memudahkan kamu mempersiapkan diri menghadapi ujian, berikut ini kumpulan contoh soal pat yang disajikan lengkap dengan kunci jawabannya sebagai referensi bahan belajar.

IPS atau Ilmu Pengetahuan Sosial salah satu mata pelajaran yang mempelajari kehidupan sosial. Didasarkan pada bahan kajian goegrafi, ekonomi, sejarah, antropologi, sosiologi dan tata negara dengan menampilkan permasalahan dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat.

Baca juga: Tips Memilih Nama Bengkel Mobil, Mudah Diingat Pelanggan dan Bikin Hoki!

Baca juga: Tips Memanjangkan Buntut Ayam Bangkok Ekor Lidi, Cukup dengan 2 Cara Saja!

Baca juga: Tips dan Trik Pemasangan Gigi Palsu Permanen, Lakukan Hal Ini Agar Awet dan Selalu Sehat!

Kini, IPS menjadi pelajaran wajib yang diajarkan guna meningkatkan keterampilan anak didik untuk bbelajar mengenai sosialisasi dan kehidupan bermasyarakat. IPS menjadi salah satu mata pelajaran yang ada di jenjang SMP/MTS. Berikut ini adalah beberapa contoh soalnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU