Thursday 9th of May 2024

Nonton Film Dokumenter Rosa Peral's Tapes (2023) SUB INDO Full Movie, Interview Eksklusif Rosa Peral, Tersangka Pembunuhan di Barcelona

×

Nonton Film Dokumenter Rosa Peral's Tapes (2023) SUB INDO Full Movie, Interview Eksklusif Rosa Peral, Tersangka Pembunuhan di Barcelona

--

ASCOMAXX.com – Salah satu serial orisinal yang diproduksi Netflix adalah dokumenter. Serial dokumenter ini mengangkat cerita yang beragam, mulai dari kehidupan selebriti, atlet, hingga para kriminal di seluruh dunia.

Dokumenter dengan kisah kejahatan ini biasanya menyajikan sudut pandang cerita dari detektif yang menangani kasus, korban selamat, saksi, maupun dari sang pelaku kriminal sendiri. Dengan kisah menegangkan yang memberi banyak pesan, tak heran jika seri dokumenter sangat digemari.


Kini ada serial yang sesuai dengan tema di atas berjudul Rosa Peral's Tapes (2023) yang akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Film Rosa Peral's Tapes (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Nonton Film Love Fool (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Asamara Quan yang Penuh Konspirasi

Baca juga: Nonton Film Patikim-tikim (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Uncut No Sensor HD 1080p Gratis

Baca juga: Link Nonton Film No Hard Feelings (2023) Full Movie SUB INDO, Kualitas HD 1080p Gratis Akses!

Setiap bulan, platform netflix ini akan meluncurkan serangkaian kisah kriminal baru yang benar-benar mengejutkan dan pada bulan September ini tidak ada bedanya dengan kisah menarik Rosa Peral, seorang petugas polisi yang dihukum karena pembunuhan dalam cinta segitiga aneh yang masih banyak dicari orang di Spanyol.

Dihukum pada tahun 2017, Peral akan memberikan wawancara pertamanya sejak penangkapannya secara eksklusif di Netflix dan pemirsa di seluruh dunia akan menyaksikan dia membuka salah satu kejahatan paling mengerikan di Spanyol.

Disutradarai oleh Manuel Perez dan Carles Vidal Novellas, film dokumenter ini akan fokus pada mantan petugas polisi Spanyol Rosa Peral, seorang petugas polisi di Guàrdia Urbana yang dijatuhi hukuman 25 tahun penjara atas pembunuhan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU