Thursday 9th of May 2024

Sinopsis Rosa Peral's Tapes (2023), Series Dokumenter Netflix Tentang Tersangka Pembunuhan Rosa Peral yang Menggemparkan Spanyol

×

Sinopsis Rosa Peral's Tapes (2023), Series Dokumenter Netflix Tentang Tersangka Pembunuhan Rosa Peral yang Menggemparkan Spanyol

--

ASCOMAXX.com – Serial dokumenter seringkali tidak menarik minat orang-orang karena dinilai membosankan. Namun, ada salah satu jenis dokumenter yang membuat penonton terfokus sampai akhir, yaitu dokumenter kriminal.

Kali ini akan kami bahas mengenai Sinopsis Rosa Peral's Tapes (2023), Series Dokumenter Netflix Tentang Tersangka Pembunuhan Rosa Peral yang Menggemparkan Spanyol yang akan kami sampaikan disini.


Baca juga: Sinopsis Film Menantu & Mertua (2023) Kelas Bintang, Ga Cukup Anaknya Mertua Pun Ikut Disikat!

Baca juga: Sinopsis Film Orpa (2022) , Sebuah Film Karya Anak Bangsa yang Masuk Nominasi CinemAsia Film Festival 2023 di Amsterdam

Baca juga: Sinopsis Film Sitting in Bars with Cake (2023) Kisah 2 Sahabat yang Berpetualang Mencari Jati Diri

Netflix menghadirkan beragam dokumenter kriminal yang penuh misteri dan konspirasi. Kamu bisa mengetahui peristiwa tersebut dari berbagai perspektif. Dokumenter tak hanya menampilkan sebuah kisah pencapaian maupun kisah di balik kesuksesan seseorang saja. Ada juga dokumenter yang mengungkap kisah dalam dunia kriminal.

Menariknya, Netflix juga akan merilis versi drama kejahatan bertajuk 'Burning Body' di hari yang sama dengan Tapes karya Rosa Peral, yang akan menceritakan kisah lengkap kejahatan Peral. Jadi mungkin ada baiknya menyimak hal itu terlebih dahulu sebelum mendalami film dokumenternya.

Dihukum pada tahun 2017, Peral akan memberikan wawancara pertamanya sejak penangkapannya secara eksklusif di Netflix dan pemirsa di seluruh dunia akan menyaksikan dia membuka salah satu kejahatan paling mengerikan di Spanyol.

Sumber:

UPDATE TERBARU