Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Film Sitting in Bars with Cake (2023) Kisah 2 Sahabat yang Berpetualang Mencari Jati Diri

×

Sinopsis Film Sitting in Bars with Cake (2023) Kisah 2 Sahabat yang Berpetualang Mencari Jati Diri

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan jadi bahasan kita kali ini berjudul Sitting in Bars with Cake (2023) dengan kisah seru dan menarik. Kalian penggemar film remaja, film ini bisa jadi pilihan untuk ditonton. Berikut adalah sinopsis untuk film Sitting in Bars with Cake (2023). 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film "Sitting in Bars with Cake" adalah sebuah drama persahabatan yang disutradarai oleh Trish Sie. Film ini dibintangi oleh Yara Shahidi, Odessa A'zion, Martha Kelly, Ron Livingston, dan Bette Midler. Ceritanya didasarkan pada buku masak homonim karya Audrey Shulman.

Baca juga: Link Nonton Film Indonesia Orpa (2022) Full Movie HD 1080P, Angkat Isu Perempuan dan Isu Sosial di Tanah Papua

Baca juga: Nonton Film Jawan (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Misi Penyelamatan Sang Putra dari Musuh Lama

Baca juga: Sinopsis Film What If (2023) Rilis di Netflix! Perjalanan Bulan Madu yang Mengungkap Rahasia Pahit

Film ini dipublikasikan pada tanggal 9 Agustus 2023 dan berasal dari Amerika Serikat. Durasinya sekitar 120 menit, dengan Trish Sie sebagai sutradaranya. Audrey Shulman adalah penulis skenario asli film ini, yang diadaptasi dari bukunya sendiri. 

Sinopsis Film Sitting in Bars with Cake (2023)

Terinspirasi dari kisah nyata, film ini mengikuti perjalanan dua sahabat, Jane (Yara Shahidi) dan Corinne (Odessa A’zion), yang menjalani kehidupan di Los Angeles pada usia dua puluhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU