Tuesday 30th of April 2024

Dokumenter Sejarah Kehidupan Bumi! Simak Sinopsis Series Life on Our Planet (2023) Tayang di Original Netflix

×

Dokumenter Sejarah Kehidupan Bumi! Simak Sinopsis Series Life on Our Planet (2023) Tayang di Original Netflix

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terkait denngan series berjudul Life on Our Planet (2023) yang siap menemani hari kalian. Langsung saja, simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Series Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi series barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.

Salah satu daya tarik series  terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi series sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Baca juga: Rilis di Netflix! Simak Sinopsis Series Animasi Pluto (2023) Kisah Detektif Gesicht yang Mengungkap Kematian Robot Legendaris!

Baca juga: Nonton Series Pertaruhan Season 1 Full Episode, Kualitas HD 1080p Gratis!

Baca juga: Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode Adaptasi Novel yang Diperankan Dian Sastro, Ario Bayu, dan Putri Marino

Detail Series Life on Our Planet (2023)

Serial dokumenter berjudul Life on Our Planet (2023) dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada tanggal 25 Oktober 2023, adalah sebuah gambaran tentang bagaimana makhluk hidup di planet kita mengalami kepunahan seiring berjalannya waktu.

Dokumenter ini merupakan sebuah karya yang menceritakan sejarah kehidupan di Bumi dan diceritakan oleh narator berpengalaman, Morgan Freeman, yang dikenal lewat perannya dalam berbagai dokumenter lainnya, seperti "The Long Way Home," "Through the Wormhole," "Our Universe," dan banyak lainnya.

Life on Our Planet (2023) diproduksi oleh Silverback Films dan Amblin Television, dengan eksekutif produser seperti Keith Scholey, Steven Spielberg, Alastair Fothergill, Justin Falvey, dan Darryl Frank. Netflix memasukkan serial ini dalam daftar tayangan bulan Oktober 2023.

Serial ini terdiri dari 8 episode, masing-masing dengan judul yang berbeda:
1. The Rules of Life
2. The First Frontier
3. Invaders of the Land
4. In the Shadow of Giants
5. Out of the Ashes
6. Inheriting the Earth
7. Age of Ice and Fire

Sumber:

UPDATE TERBARU