Tuesday 21st of May 2024

Dokumenter Sejarah Kehidupan Bumi! Simak Sinopsis Series Life on Our Planet (2023) Tayang di Original Netflix

×

Dokumenter Sejarah Kehidupan Bumi! Simak Sinopsis Series Life on Our Planet (2023) Tayang di Original Netflix

--

Sinopsis Series Life on Our Planet (2023)

Secara keseluruhan, "Life on Our Planet" menggambarkan kehidupan di masa lalu ketika berbagai spesies berjuang untuk bertahan hidup di Bumi. Dari data yang dikutip dari IMDb, saat ini hanya sekitar 1 persen dari total spesies yang dulunya pernah ada di planet ini yang masih ada.

Ini berarti bahwa sekitar 99 persen spesies telah punah. Kepunahan tersebut dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti persaingan antara spesies, bencana alam, dan lainnya.


Serial ini mengeksplorasi perjalanan luar biasa makhluk hidup dalam menaklukkan, beradaptasi, dan bertahan di Bumi selama miliaran tahun. Bagaimana keseruan dalam series ini?

Baca juga: Rilis di Netflix! Simak Sinopsis Series Animasi Pluto (2023) Kisah Detektif Gesicht yang Mengungkap Kematian Robot Legendaris!

Baca juga: Link Nonton Series The Vanishing Triangle (2023) Sub Indo Full Episode, Misteri Hilangnya Wanita Muda di Irlandia

Baca juga: Annette Edoarda Bakal Jadi Montir Di Series Terbaru! Nonton Montir Cantik The Series (2023) Full Episode 1-10 Tayang di Vision+

Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari film tersebut, kalian bisa menyaksikan di platform straming digital Netflix atau platform lain yang menyediakan. Dimana kalian bisa saksikan mulai tanggal 25 Oktober 2023. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Life on Our Planet (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU