Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Film Orpa (2022) , Sebuah Film Karya Anak Bangsa yang Masuk Nominasi CinemAsia Film Festival 2023 di Amsterdam

×

Sinopsis Film Orpa (2022) , Sebuah Film Karya Anak Bangsa yang Masuk Nominasi CinemAsia Film Festival 2023 di Amsterdam

--

ASCOMAXX.com – Ada banyak isu-isu sosial yang ada di sekitar kita, mulai dari kesehatan mental, pelecehan seksual dan lain-lainnya. Biasanya para sineas, termasuk Indonesia sering mengangkat tema tersebut ke dalam film. Tujuannya agar para masyarakat meningkatkan kepeduliannya terhadap masalah sosial tersebut.

Kali ini akan kami sampaikan sinopsis dengan tema serupa yaitu sinopsis dari film Orpa (2023) , untuk utu pastikan kamu untuk baca artikel ini sampai selesai ya.


Baca juga: Sinopsis Mr. Pregnant (2023), Film India Dengan Sebuah Representasi Unik Tentang Kehamilan Pria

Baca juga: Nonton Film The Little Mermaid (2023) SUB INDO 1080P Full Movie, Cinta Buta Ariel Pada Eric Bikin Kerajaan Laut Terancam Oleh Ursula

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Netflix Scout's Honor: The Secret Files of the Boy Scouts of America (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS

Film Orpa merupakan sebuah cerita lokal daerah Papua. Maka dari itu, tidak asing apabila para pemeran yang terlibat didominasi oleh orang-orang asli Papua. Berikut ini merupakan sederet pemain film Orpa.

Orsilla Murib sebagai Orpa
Arnold Kobogau sebagai Septinus (ayah kandung Orpa)
Michael Kho sebagai Ryan
Otiana Murib sebagai Ester

Orpa (2022) merupakan film asli Indonesia yang hampir dibuat seluruhnya oleh bakat-bakat Papua. Orpa sendiri merupakan film karya Theo Rumansara yang diproduksi oleh QUN films pada tahun 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU