Saturday 18th of May 2024

Nonton Film The Little Mermaid (2023) SUB INDO 1080P Full Movie, Cinta Buta Ariel Pada Eric Bikin Kerajaan Laut Terancam Oleh Ursula

×

Nonton Film The Little Mermaid (2023) SUB INDO 1080P Full Movie, Cinta Buta Ariel Pada Eric Bikin Kerajaan Laut Terancam Oleh Ursula

--

ASCOMAXX.com – Yang suka film Disney maka kamu wajib menonton film keren yang satu ini. Berikut adalah informasi mengenai link nonton Film The Little Mermaid (2023) Sub Indo Full Movie 1080p. Mari simak informasi lengkapnya berikut ini ya.

The Little Mermaid dibintangi oleh beragam aktor dan aktris Hollywood populer. Misalnya Halle Bailey, Jonah Hauer-King, dan juga Melissa McCarthy.

Film yang satu ini mempunyai genre fantasi keluarga, film ini juga akan menyuguhkan petualangan bawah laut yang jadi favorit anak-anak. Seperti yang kita tahu bahwa The Little Mermaid diangkat dari buku dongeng populer yang menceritakan kehidupan seorang putri duyung bernama Ariel.


Baca juga: Link Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 16, Moza Nyaris Dihukum Karena Pacaran Saat Belajar!

Baca juga: Nonton Serial I Am Groot Season 2 Sub Indo Full Episode 1-6, Bukan di LK21, REBAHIN, Atau IDLIX

Baca juga: Sinopsis Serial I Am Groot Season 2, Petualangan Si Ranting Kecil Pahlawan MCU yang Makin Seru dan Menantang

The Little Mermaid ini merupakan sebuah film terbaru dari Disney yang memiliki durasi selama 135 menit. Setelah lama ditunggu, akhirnya film The Little Mermaid akan segera tayang di bioskop. Film ini menjadi salah satu tontonan yang banyak dinantikan.

Mengusung tema unik yang cocok untuk ditonton bersama anak-anak, film ini bagus buat menghabiskan waktu bareng keluarga. Sebelum kami berikan link nontonnya, berikut sinopsis yang harus kamu simak dahulu.

Informasi Film The Little Mermaid

Jenis Film: Adventure, Family, Fantasy
Produser: John DeLuca, Rob Marshall, Lin-Manuel Miranda, Marc Platt
Sutradara: Rob Marshall
Penulis: David Magee
Produksi: Walt Disney Pictures
Casts: Halle Bailey, Jonah Hauer-King, Melissa McCarthy, Javier Bardem, Jude Akuwudike, Noma Dumezweni, Kajsa Mohammar, Lorena Andrea, Daveed Diggs, Jacob Tremblay, Awkwafina

Sumber:

UPDATE TERBARU