Friday 17th of May 2024

Link Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 16, Moza Nyaris Dihukum Karena Pacaran Saat Belajar!

×

Link Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 16, Moza Nyaris Dihukum Karena Pacaran Saat Belajar!

--

ASCOMAXX.com –  WeTV merupakan aplikasi nonton yang dikenal lewat beragam pilihan drama seri China. Selain itu, terdapat juga sejumlah series Indonesia WeTV yang sayang untuk dilewatkan.

Beberapa tahun ini, WeTV aktif memproduksi drama seri original yang bekerja sama dengan beberapa rumah produksi Indonesia. Tema yang dihadirkan pun cukup beragam, mulai dari percintaan remaja di sekolah, persahabatan, hingga serial drama dewasa.


Kali ini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 16, Moza Nyaris Dihukum Karena Pacaran Saat Belajar! yang akan kami sampaikan disini. Silahkan simak disini ya.

Baca juga: TAYANG! Nonton Drama China My Journey to You Episode 7-8 Sub Indo Kekuatannya di Luar Kendali, Gong Zi Yu Mengasingkan Diri

Baca juga: Sinopsis Film Horor Korea Sleep (2023) Berawal Dari Sleepwalking, Pasutri Ini Diganggu Makhluk Asing Sampai Pusing Tujuh Keliling

Baca juga: Link Nonton Film The Banshees of Inisherin (2022) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Sinopsis series Mozachiko sendiri mengikuti kisah asmara tentang anak SMA. Sebagai informasi, Mozachiko merupakan series yang diadaptasi dari Wattpad karya Poppy Pertiwi dengan judul yang sama yang sudah dibaca sebanyak 15,2 juta kali. Menyusul kesuksesannya, Mozachiko akhirnya diangkat sebagai serial.

WeTV Original Mozachiko bercerita tentang Moza (Rebecca Klopper), seorang gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Sementara Draco (Yesaya Abraham) pun juga menyukai Moza. Lebih rumit lagi, karena Nancy (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko. 

Sumber:

UPDATE TERBARU