Sunday 5th of May 2024

Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 3 Bahasa Indonesia, Kejadian Tak Terduga Menimpa Hong Jooah!

×

Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 3 Bahasa Indonesia, Kejadian Tak Terduga Menimpa Hong Jooah!

--

ASCOMAXX.com – Jalan cerita dari komik webtoon Obsessive Idol kini akan masuk ke dalam chapter selanjutnya, komik yang satu ini baru saja rilis beberapa waktu lalu di webtoon indonesia yang bisa kamu baca secara gratis dan mudah hanya dengan modal internet saja.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Baca Webtoon Obsessive Idol Chapter 3 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Webtoon, istilah untuk komik digital asal Korea Selatan, pertama kali dibuat oleh orang-orang yang kehilangan pekerjaan selama krisis keuangan Asia pada 1997. Webtoon berkembang menjadi narasi yang lebih kompleks, yang kini diproduksi oleh para komikus amatir maupun profesional.

Baca juga: Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 129 Bahasa Indonesia: Jantung Gal-chan Berdebar Sangat Kencang

Baca juga: Spoiler Webtoon Reporting for Duty, Duchess! Chapter 5 Aaron Kecewa Rosalie Mau-Mau Saja Jadi Boneka Derebeth

Baca juga: Baca Webtoon Iseop's Romance Chapter 2 Bahasa Indonesia, Mingkyung Bakalan Punya Kantor Baru!

Webtoon Obsessive Idol ditulis dan di buat oleh Author Ryeong yang memiliki komik lainnya yang telah ia buat berjudul  Beauty in a Click.

Ujung jempol dan telunjuk tangan tak lagi kusam saat atau setelah membaca komik. Belakangan, kedua jari pembaca komik tersebut beralih fungsi menjadi scroll atas-bawah, kiri-kanan, untuk menikmati webtoon alias komik daring.

Buat kamu yang belum tahu, webtoon adalah sebutan untuk komik yang berasal dari Korea Selatan. Berbeda dengan Manga yang ada di Jepang, Manhwa biasanya memiliki gambar yang berwarna dan kebanyakan dibaca secara online saja, inilah alasan kenapa webtoon belakangan ini populer di penikmat komik.

Sumber:

UPDATE TERBARU