Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Dear Child (2023), Sebuah Series Genre Psikologis-Thriller yang Didasarkan Novel Populer Karya Romy Hausmann

×

Sinopsis Dear Child (2023), Sebuah Series Genre Psikologis-Thriller yang Didasarkan Novel Populer Karya Romy Hausmann

--

ASCOMAXX.com – Genre series thriller psikologis mempunyai daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Film bergenre thriller psikologis banyak menampilkan adegan penuh kejutan, misterius, dan menegangkan. Netflix sebagai salah satu layanan streaming legal, menghadirkan beragam film thriller psikologis dengan campuran misteri hingga horor.

Nah  kali ini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Series Dear Child (2023) yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.


Baca juga: Nonton Drama China Capture Her (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Terjebak di Dalam Hutan

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama BL Why R U? Episode 7-8 Sub Indo GRATIS, Ternyata Gini Ending Kisah Lee Won dan Ji Oh

Baca juga: Nonton Film Sleep Call (2023) Full HD Movie 1080p, Kehidupan Asmara Mantan Pramugari Cantik yang Penuh Misteri

Kim Riedle dilaporkan membintangi peran utama sebagai Lena di Netflix's Dear Child. Lena, bersama anaknya, diculik dan kemudian ditemukan di dekat lokasi kecelakaan, setelah itu, mereka diselamatkan dan mulai membangun kembali kehidupan mereka. Namun, masih ada beberapa tantangan dan bahaya yang menghadang.

DEAR CHILD dimulai dengan akhir layaknya semua acara thriller pada umumnya: dengan pembalasan. Namun level sejati mimpi buruk ini terungkap ketika orang tuanya Lena tiba di rumah sakit pada malam yang sama. Mereka selama ini berupaya keras mencari putri mereka yang telah hilang selama hampir 13 tahun.

Dear Child didasarkan pada novel terlaris Romy Hausmann dengan judul yang sama. Skenario untuk thriller psikologis enam bagian ini merupakan kolaborasi antara penulis utama Isabel Kleefeld dan Julian Pörksen, dan keduanya juga bekerja sama untuk mengarahkan serial tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU